Blogger Widgets

Sunday 24 February 2013

Berita Tentang Chelsea FC

The Blues akan bermain di Etihad Arena untuk menghadapi Manchester City, malam nanti. John Mikel Obi mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk menghadapi pertandingan ini dengan cara yang positif.
"Ini akan menjadi laga yang penting bagi kedua tim," ujar pemain 25 tahun tesebut. "Jika kami bisa mengalahkan mereka, kami bisa mempersempit jarak. Saya tahu ini akan menjadi laga yang sulit, tapi kami sangat menantikan laga ini dan kami percaya diri bisa meraih tiga poin."
 
"Jika Anda melihat City, ketika mereka bermain melawan tim di luar empat besar, mereka selalu kesulitan, tapi mereka selalu tampil bagus di laga big match."
 
The Blues terakhir kali menang di kandang Manchester City pada 2008 dengan skor 3-1 lewat gol Ricardo Carvalho, Nicolas Anelka dan Frank Lampard. 
 
Tapi di beberapa musim terakhir, rekor kandang City selalu bagus dan hanya Manchester United yang bisa menang di Etihad di ajang Premier League selama dua musim terakhir. 
 
Dengan banyaknya pemain bertalenta di kubu mereka, Mikel menyebutkan satu nama yang akan menjadi kunci permainan City.
 
"Yaya Toure selalu menjadi pemain kunci bagi Manchester City, terutama jika dia bermain agak ke depan dan tidak bertahan," ujarnya. 
 
"Ketika dia menyerang, dia menjadi sangat berbahaya. Saya terkejut dia tidak selalu sering menyerang, tapi ketika mereka kesulitan mencetak gol, Mancini selalu menyuruhnya untuk tampil menyerang."
 
"Tidak ada hanya Toure yang menjadi ancaman, seluruh skuat mereka juga. Lihat saja kedua penyerang mereka, Carlos Tevez dan Sergio Aguero, mereka tim yang bagus."
 
Meski baru saja kembali dari Piala Afrika dan bermain di laga melawan Sparta praha, pertengahan pekan ini, Mikel merasa dirinya sudah fit kembali. 
 
Meski sudah sukses di kompetisi internasional, Mikel masih menginginkan trofi untuk Chelsea. 
 
"Anda menjadi dewasa setelah memenangi beberapa trofi utama dan itu yang saya lakukan sejak di Chelsea. Saya sudah mendapatkan banyak trofi tapi saya masih ingin meraih kesuksesan di klub ini."

No comments:

Post a Comment