Blogger Widgets

Friday 3 August 2012

Perkenalan Game DOTA




Hero DOTA berdasarkan tipenya INT(Intelligence) AGI(Agility) STR(Strengh)


 INT
Rata - rata mempunyai Range serang yang jauh, menyerang menggunakan kemampuan magic yang mempunyai damage yang sangat besar.
Tipe ini memiliki keunggulan dalam Serangan Magic, Jumlah Mana (nominal angka yang harus di bayar saat suatu Hero menggunakan suatu Skill) dan Mana Regen,
Tipe ini memiliki kelemahan dalam HP (Hit Point) atau yang disebut sebagai darah. Nominal angka dimana saat angka itu adalah 0 yg berarti Hero kamu sudah mati dan berenkarnasi di fountain.


 AGI
Jumlah Range dekat dan jauh seimbang, menyerang menggunakan serangan Fisik dengan mengutamakan tingkat Damage serangan Fisik lebih besar daripada Magic. Hero Agility adalah tipe yang di kenal Hitter sejati karena mereka membunuh lebih sering menggunakan serangan fisik.
Tipe Agility memiliki keunggulan dalam kecepatan serangan, tingkat kritikal,dan evasion mereka adalah hero-hero killer yang sangat menentukan untuk kemenangan team.
Tipe Agility mempunyai kelemahan dalam HP (Hit Point) atau yang disebut sebagai darah. Nominal angka dimana saat angka itu adalah 0 yg berarti Hero kamu sudah mati dan berenkarnasi di fountain.


STR
Rata - rata memiliki range dekat, menyerang menggunakan serangan Fisik, mereka lebih dikenal sebagai pembuka karena mereka lah yang membuka jalannya perang saat game berlangsung. Tetapi ada juga diantara mereka yg lebih cenderung menjadi hero killer dibanding menjadi hero pembuka. Mereka biasa di lengkapi dengan skill penting saat war yaitu stun area, Skill yang sangat menguntungkan dengan membuat Hero yang sedang berada di area tertentu terkena stun(tidak dapat bergerak).
Hero tipe STR memiliki keunggulan dalam jumlah HP mereka memiliki jumlah HP yang lebih banyak di banding tipe - tipe Hero lainnya. Serangan Fisik yang Damagenya cukup besar. Biasa di lengkapi Skill pendukung seperti Heal, Stun , Damage.
Hero tipe ini memiliki kelemahan dalam jumlah mana. Skill yang mereka gunakan sangat boros mana, sedangkan mereka memilik jumlah mana yang terbatas.


Untuk mereka yang belum bisa, megenal, atau mau belajar dengan game ini "DOTA" ane kasih inti dari Game ini. 
Lu harus harus jago dalam hal cari Gold. Gold adalah mata uang untuk Hero lu dibeliin Equip yang di mana Equip adalah Barang yang bisa bikin Status Hero lu nambah, misalnya Damage, HP,Mana, Attack Speed,Movement Speed,Armor,Anti Magic,Regen Mana, Regen HP ,Absorb HP ,Dll
 Selain lu di tuntut Dapet Gold banyak lu juga mesti dapet EXP (Experience) yang bisa buat Hero lu naik level ampe Level maksimal yaitu 25. 
Pasti pada bingung mesti dapet Gold mesti dapet Exp, terus dapetnya dari mana ???
jangan khwatir gw disini untuk bantu lu pada yang masih Nubitol ( bahasa gaulnya Newbie dalam dunia PerGame-an)
Lu bisa dapet Gold dan Exp dari creep yang selalu spawn untuk nyerang Base musuh atau Neutral Creep yg selalu siap sedia untuk diburu di dalam hutan ,dan bisa juga dari Nge-Kill Hero musuh dan juga bisa  dari ngancurin Tower pertahanan musuh. 
Pasti pada bingung lagi klo gw dah dapet banyak GOLD, Equip bagus ,dan udh ampe level maks gw mau ngapaen??
jangan khwatir gw disini untuk bantu lu pada yang masih Nubitol ( bahasa gaulnya Newbie dalam dunia PerGame-an)
Intinya sebenarnya dari game ini adalah  ngancurin Sentinel (Base musuh untuk team Sourgce) atau Sourgce (Base musuh untuk team Sentinel)
Nah makanya para pemain Dota bisa kuat berjam - jam di depan kompi. Itu karena mereka lagi mikirin Strategi gimana cara Pertahanin Base ally sekaligus Nyerang Base enemy.
Ini semua apa yang gw pelajari selama 5 tahun berada di tengah - tengah  di game ini.


Jadi buat mereka yang mau belajar main Game ini untuk mengisi waktu luang silahkan aja.
Ga menyebabkan kecanduan kok, paling mabal sehari 2 hari dari sekolah gara-gara maen ginian hehehehe...
Ga kok becanda Initnya lu harus bisa ngatur waktu lu kapan buat belajar kapan buat maen ini game....
Bagi mereka yang bisa maen DOTA kalian adalah orang - orang beruntung karena game ini ga mudah, ini game nguras otak lu banget lah, dan ga semua orang bisa maen ini . Jadi buat kalian yang bisa maen  DOTA kalian adalah orang - orang beruntung.

No comments:

Post a Comment